About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Rabu, 22 Desember 2010

Pantai Nampu Pacitan


(Click Gambar Untuk Memperbesar)
Pantai Nampu salah satu obyek wisata diujung selatan kabupaten Wonogiri, selain Pantai Sembukan. Terletak di wilayah kecamatan Paranggupito, keindahan Pantai Nampu sangat mempesona. Banyaknya para pelancong lokal yang datang ke Pantai ini membuktikan semakin dikenalnya obyek wisata Pantai.

Dengan membayar tanda masuk per orang Rp. 4.000,- anda bisa bebas berpetulang menyusuri pantai Nampu Nan elok ini. Mobil luar kota Wonogiri sangat mendominasi pengujung di Pantai ini.

Sayangnya pantai nampu ini tidak terlalu terawat , banyak sampah berserakan.

Tapi di samping itu , air di pantai nampu sangat jernih,seakan belum tersentuh tangan manusia.


(Click Gambar Untuk Memperbesar)


(Click Gambar Untuk Memperbesar)

Pantai Nampu sangat elok dan alami dengan hamparan pasir putih dan pantai yang sangat panjang cocok untuk rekreasi keluarga dengan minuman kas air kelapa muda. Jarak dari Kecamatan Paranggupito kurang lebih 15 km. disamping itu ditepi pantai juga ada sumber mata air, sehingga apabila sehabis bermain di pantai bisa langsung mandi dengan air tawar yang ada di dekat pantai tersebut.

Indah bukan Pantai nya ? Buruan dateng ke Objek wisata satu ini .


0 komentar:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger