About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Senin, 16 November 2009

Aplikasi Ebuddy Menarik dan Menawan


Banyaknya Jejaring Network pada dunia ini , banyak sekali diantaranta Facebook, Friendster, Twitter, Myspace Dsb dengan semua kemajuan teknologi ini , semua bisa kita dapatkan dengan Dunia Maya atau juga disebut internet.! Zaman Modern gag mungkin kan semua apda gag tau yang namanaya Internet.
Disini kami akan membahas tentang aplikasi Ponsel yang berbasis Java . dan Ini juga aplikasi sangat menawan sekali. dapat Connect banyak Jaringan antar lain Yahoo Messenger, juga Facebook, My Space juga , wah juga masih banyak fitur menarik lainya.
Yang saya suka dengan aplikasi ini adalah , ada fitur connect ke facebook , jadi gue bisa online dimana aku berada , wah eak mkan tanpa bayak mengeluarkan banyak pulsa gitu lOCh..Ngiriiitt bangedddd..... sip kan....!!! Download aja Plend di Get.ebuddy.com

0 komentar:

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger