About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Rabu, 06 Januari 2010

Akhirnya Alexa Ku Turun.


Seneng dah hari ini , melihat perkembangan Blog saya sendiri setiap hari , selalu saya pantau dengan Alexa Toolbar saya yang nempel di Firefox, dulu saat pindah domain Alexa Ku sampai berjuta sampai 7 Juta. Duh ini Blog apaaan " kataku " saat itu punyalah gagasan untuk Blog walking ( Jalan-jalan ke Blog Orang menurut istilahku hehehhe). Nah setiap hari saya jalan-jalan , saya tau AlexakU bakal turun, Nah turun juga kan , tipa dua hari turun 500 ribu, sampai 1 bulan krang seminngu Alexa ku Turun di Bawah 1.000.000 . Seneng dah , itu kan dah masuk kategori Blog Normal. hehehehehee...Makasih Guest yang selalu berkunjung melihat update Blog Mas Rendra. Thanks..!


0 komentar:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger