About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 29 Desember 2009

Jejaring VK Mirip Facebook

Hari yang disertai hujan , saya jalan jalan di Google mencari artikel yang bermanfaat bagi saya , Blog walking gitu gan . Saat itu saya mengetikan keyword dengan kata Bisnis Online , wah malah mendapatkan situs Jejaring VK.com, Semacam Facebook , tapi belum ada layanan Chatting, sayang sekali gan , ! Lihat Screen Shot :



Menawan gag gan? Tampilan Mirip Facebook, dan Loading Cepet gan , tapi aku kira pengunjung masih sepi, dengan itu Admin VK menarik perhatian buat penggunanya dengan cara membagikan hadiah lewat Group VK. Dengan Syarat Sebagai Berikut :
  • 1. 20 peserta pertama yang mengundang anggota terbanyak ke dalam situs sebelum tanggal 10 Januari 2010 pada 3:00 akan menang.
  • 2. Seluruh informasi dikabarkan langsung dengan tabel berisi rating peserta.
  • 3. Hanya undangan di mana anggota menggunakan universitas beserta nama asli dan memasukkan foto saja yang dihitung.
  • 4. Registrasi ulang tidak dihitung.
  • 5. Hanya anggota yang bernomor-telpon berawalan +62 (Indonesia) akan dihitung.
  • 6. Disarankan untuk tidak mencoba memenangkan kontes dengan kecurangan. Pengalaman kami dalam mengadakan kontes serupa di masa lalu menjadi acuan kami dalam mengenali tindakan-tindakan tidak adil dalam kontes. Peserta yang diketahui berbuat kecurangan akan didiskualifikasi tanpa peringatan terlebih dahulu.
Info lebih jelas http://vk.com/top10.php?act=contest&id=110

Buruan daftar ikuti program-programnya.
Selamat Mencoba !

2 komentar:

ini gratis atau berbayar ?

itu asalnya dari mna gan??

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger