About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Senin, 08 Februari 2010

Facebook Sering Problem Loading


Entah kenapa sekarang Jejaring Facebook sering mengalami gejala Problem Loading , Jengkel nya saat saya Meng Upload Foto saya udah menunggu hampir 10 menit , muncul Problem Loading , wah sungguh menjengkelkan sekali . sehingga saya harus mengulang , dan tidak hanya satu kali saja , berturut-turut pun masih Muncul Problem Loading , tanda tanya buat saya , kenapa Facebook Error. Kemungkinan besar pengguna Facebook Terlalu padat sehingga Database Bandwhite Lemot , susah untuk di akses. Tapi tidak apalah , aku acungi jempol untuk yang mmbangun jejaring Facebook, Bener juga , Facebook bisa di Gunakan untuk mencari teman yang sudah lama tidak ketemu , Nyata kisah saya banyak teman yang kini tidak pernah ketemu , dengan bantuan Facebook ketemu kita , saling tegur sapa. Ayik dah .


2 komentar:

sepertinya sudah saatnya kita meninggalkan facebook...

kalo saya SAY NO TO FACEBOOK aja sob.. g mw aktif facebook2an.. kurang bermanfaat..

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger