About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Rabu, 10 Februari 2010

Objek Wisata Pantai Buyutan Kota Pacitan

Perjalanan Ini sangat menggiurkan sekali sob, semua pantai mau aku jelajahi . Khusunya Pantai di Kota Pacitan , Pacitan emang kaya dengan Objek wisata-nya. Hari itu hari Minggu sob , saat aku mencari inspirasi baru , untuk Refresing Otak hehehe! Perjalanan ini saya dengan 4 Teman saya , Danu (Gripis) Dimas , Desy dan juga Andi (Cepok). Asyik juag renca na pertama berkunjung ke Pantai Klayar terlebih dahulu , baru perjalanan Pulang mampir ke Pantai Buyutan yang belum pernah saya kunjungi .
Pantai Buyutan terletak di Daerah Donorojo Kabupaten Pacitan . Dengan Pantai Klayar Deket banget, cuman Pantai Buyutan jalan nya Nanjak sekali dan Jalannya belum rata , heheheee.... maaf jika kata-kata saya kurang jelas .
Ternyata Pantai Buyutan terletak di Pedesaan , Orang - orang penghuni sana baik-baik sekali menghormati pengunjung . Pantai Buyutan terkenal dengan Julukan "Pasir Putih " Karena Pesisirnya yang begitu luas. ada beberapa Gallery Foto dari kami silahkan di Lihat .











Itu sebagian dari Koleksi saya , Buat sobat jika ke Pacitan jangan Lupa mampir di Objek Wisata Ini ya ? Dijamin tidak Nyesel.
Demikian Ulasan Cerita dari saya. Semoga Bermanfaat bagi sobat semua.

1 komentar:

wah indah ya sob.. alam indonesia juga g kalah dengan luar.

makasih sob. saya sudah follow

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger