About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 29 September 2009

Tentang Kissing


ABOUT KISSING

Ehem....ada yang 'hot' nie di 'de teepz....knapa yah akhir-akhir ini ada kecenderungan pengen bahas hal- hal yang agak kontroversial....?? ( anna tanya sama diri sendiri nie....). Mungkin semua karena anna lagi sensitif ke hal - hal seperti ini. Soalnya semua tulisan anna tergantung dari suasana hati sie...he...he....makanya banyak temen yang nanya kapan nie nge-post lagi...? kapan nie yang baru..?. Duh brother sister...mohon maaf...

Sekarang anna pengen bahas tentang ciuman dan variasinya. Kali ajah banyak pasangan yang perlu 'diingatkan' akan sensasi dari ciuman itu sendiri. Mungkin ada yang merasakan itu - itu aja dengan pasangan, ato ciuman sekarang sudah menjadi tidak spesial. yukkkk mari simak......

Setiap hubungan percintaan tidak luput dari aktifitas berciuman, meski adakalanya yang masih menganut tradisi ( mohon maaf jangan dihubungkan dengan agama dulu...). Kenapa ciuman itu menjadi sangat vital dan penting bagi setiap pasangan. Karena di dalam ciuman tersebut mampu mengungkap fakta bahwa....oke saya siap menikah... yup, saya sayang kamu....saya tidak mau kehilangan kamu....saya nafsu sama kamu....you're the best i ever had....bla..bla.....Sebesar itu makna dari sebuah ciuman, tanpa harus terungkapkan lewat perkataan kita. Dari sebuah ciuman kita mampu merasakan apa yang sedang dirasakan oleh pasangan kita. Kita bisa tau apakah dia keberatan atau enggak berhubungan dengan kita ( meski kadang 'buaya' banyak saja taktiknya....piss para playboy!! )

Sudah tau kah temen - temen ini tentang macam - macam ciuman dan sensasinya??. Anna baru oprek - oprek alias browsing ....eh nemu deh tentang klasifikasi ciuman yang dibahas apik dan lengkap. Pengen ajah nie berbagi sama temen- temen setia pengunjung 'de teepz.....yukk ah kita baca dan resapin ( walahhhh.....jangan sampe meresap yah...he..he...takut jadi pengen....).

Siapppppppppppp.......mulai.......
:: Hand Kiss ::
Ciuman yang biasa dilakukan para pria untuk menghormati wanita, juga sebagai ucapan selamat datang. Caranya pegang dan tarik sedikit tangannya cium dengan lembut pada punggung tangan.

:: Quickie Kiss ::
Ciuman yang dilakukan dengan sangat cepat karena terburu - buru. Biasanya melayang pada area pipi dan hidung, meskpun cepat tapi anda bisa rasakan sensasinya sendiri.

:: Cheek Kiss ::
Ciuman sebagai sign 'permisi'.....banyak dilakukan sebagai awal sebuah hubungan percintaan, kencan pertama ataupun sebagai ungkapan sayang.

:: Eye Kiss ::
Ciuman ini termasuk ciuman sebagai ungkapan kasih sayang tanpa nafsu. Pegang lembut kepala pasangan dekatkan kewajah anda sebelum menciumnya, lalu berikan kecupan sayang pada kelopak matanya.

:: Eskimo Kiss ::
Ciuman style ini mungkin jarang anda lakukan. Caranya adalah saling menggosokkan/menempelkan hidung dengan lembut tanpa ada aktifitas pada bibir.

:: Eyelid Kiss ::
Ciuman yang sangat sederhana tapi sangat berarti bagi pasangan anda.Saat pasangan anda sedang terlelap tidur, cium hangat pada kelopak mata dan bawah tulang pelipisnya secara intim dan mesra.

:: Forehead Kiss ::
The simplest kiss....yang merasakan ciuman ini pasti merasakan rasa aman dan nyaman. Karena kecupan di kening bisa membuat orang bahagia, dan tidak harus sepasang kekasih yang melakukan ini.

:: Butterfly Kiss ::
Ciuman dengan cara tidak menempelkan bibir pada pasangan. Hanya mengendus, meniup lembut dan mengedip2kan bulu mata pada tubuh pasangan seperti ujung bibir, dahi, pipi,perut, dan dahi.

:: Fruity Kiss ::
Ciuman dengan media buah. Ciuman ini sangat menggairahkan hingga anda tidak sadar telah menelan buahnya( he..he..jadi pengen nyoba).Letakkan potongan buah sambil mainkan dengan pasangan anda sambil melumatnya. Sungguh gerakan erotis saat bibir elumat satu sama lain.

:: The Buzzing Kiss / Earlobe Kiss ::
Ciuman ini adalah ciuman yang dilakukan dengan cara menggigit kecil area telinga sampai daerah leher. Anda juga bisa menghembuskan lembut nafas pada area itu sampai daerah bibir.

:: Foot Kiss ::
Ciuman mulai daerah ujung kaki ini sangatlah erotis dan menggairahkan. Bisa - bisa pasangan anda bisa benar - benar terangsang. Mungkin pasangan anda akan merasa geli pada awalnya, jadi tugas anda adalah membuatnya senyaman mungkin, rileks dan pasangan bisa menikmatinya setiap inci ciuman anda.

:: Talking Kiss ::
Ciuman pada bibir yang disertai dengan ungkapan - ungkapan kasih sayang seperti "aku sayang kamu"..."I love you"..."I need you"....bla...bla...Sesuatu yang enggak biasa tapi efeknya luar biasa, coba deh...

:: Sip Kiss ::
Dengan bantuan minuman, anda dapat memberikan sensasi lebih untuk pasangan anda. Minum dan tumpahkan sedikit ke mulut pasangan anda sambil lumat bibirnya, dan biarkan pasangan anda menikmati sensasinya.

:: Vaccum Kiss ::
Ciuman dengan cara meiupkan nafas bareng pasangan tapi hati - hati bisa masuk angin..he..he..he...

:: French Kiss ::
Deuh...ini favorite anna bangett...hush..koq curhat...Orang perancis malah bilang ene The English kiss. Ciuman ini terletak pada explorasi dan permainan lidah itulah sensasinya. Pada ciuman ini terjadi 'pertarungan' jiwa yang dahsyat yang didasarkan pada lidah.

:: Lick Kiss ::
Hampir mirip dengan french kiss. Awalnya mainkan lidah anda di seputar bibir, setelah pasangan bergairah, mulai mainkan lidah anda .a

:: Nip Kiss ::
Saat berciuman mainkan sedikit bibirnya dengan mengigit kecil tapi jangan sampai pasangan merasa kesakitan. Ciuman ini sangat erotis dan penuh dengan gairah.

:: Tongue Sucking ::
Salah satu variasi dari French Kiss, pasangan akan merasakan sensasi yang beda saat anda melakukan french kiss dengan variasi mengisap lembut lidahnya.

:: Finger Kiss ::
Sesekali berikan ciuman dan hisap pelan jari jemari pasangan anda. Bisa dilakukan saat anda dan pasangan sedang berbaring berdua ataupun sedang nonton berdua. Sensasinya sangat menyenangkan pasangan anda.

:: Freeze Kiss or Melt Kiss ::
Salah satu ciuma sensasional dan feel freeze arti sebenarnya. Karena anda perlu memakai potongan es batu yang anda mainkan dengan pasangan saat sedang berciuman.

:: Hickey Kiss ::
Ciuman sebagai awal keerotisan yang semakin tinggi tahapnya. Karena kadang akibatnya muncul bekas ciuman atau lebam karena efek terlalu erotis dan penuh nafsu.

:: Hot and Cold Kiss ::
Awali dengan jilatan lembut pada bibir pasangan anda sampai pasangan merasakan kehangatan dan hembusan lembut. Hembusan yang anda berikan dapat mengungkapkan perasaan sensual pasangan anda dan memancing pasangan untuk lebih mesra lagi.

Oke guys...selamat berexplore dengan pasangan anda, efek samping tidak dijamin loh....he..he...Yang pasti selalu manjakan pasangan dan jangan pernah memaksa pasangan. Karena pasangan akan lebih senang karena dihargai pendapatnya. So guys, bro and sis.....baca dan jangan berfikir apapun...nikmatin ajah.

SOURCE

0 komentar:

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger