About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Senin, 05 April 2010

Bertambahlah Umur Aku


Hari Ini adalah tepat sekali hari Lahir aku yaitu 06 April 1991 dan Hari ini tepat pada tanggal 06 April 2010 . Hari ini adalah hari bertambah usia aku yang ke 19 Tahun , Seneng rasanya , dengan bertambah nya Usiaku ini . Dan Pujian dari saya Semoga dengan bertambahnya Usia aku ini , aku bisa meninggalkan hal-hal yang jelek dan hal-hal yang tak pantas tuk ditiru , Tambah dewasa , Tidak mudah Ngambek , emang dari kecil aku dah punya sifat suka ngambek .heheeee.... Mau gimana lagi . Selamat Tinggal Masa Laluku , Kini aku telah membuka Lembaran Baruku.
Banyak yang tau dengan hari Ultahku di Facebook , Terima kasih ya teman-temanku , dan semoga Do'a-Do'a sobat terkabulkan Amien..
Semoga dengan bertambahnya Umurku yang di Sucikan Allah , aku dapat meraih Cita-Citaku Amien .

capek sob Nulis . hehehehee.....
Sekian Diary dari saya . Coretan belaka dari Orang yang tak punya daya untuk Berfikir.





3 komentar:

wah selamat ulang tahun y sob....

met ultah ya sob. moga sehat n sukses selalu

Happy b'day.. ditunggu makan2nya ... sambil blgwalking nih,, lagi belajar ngeblog . mampir dong ke blogku,, kasih saran-saran ya mas .. thx :a:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger