About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 27 April 2010

Kata Mutiara dari Seorang Wanita Berjilbab


Hari ini Tanggal 28 April 2010 , tepatnya pada hari Rabu , Mas Rendra akan memposting tentang Kisah Cinta , yang terungkap dari lubuk hati Mas Rendra. Postingan ini mengenai kata-kata mutiara dari Wanita Idaman Mas Rendra, Tadi malam saya sudah menceritakan Wanita siapakah itu ? ada di Postingan "Terima Kasih Ya Allah" postingan tersebut mengenai perasaan Mas Rendra . Dan saya sempatkan pada siang hari ini saya akan mempublikasikan Kata Mutiara yang indah dari Adinda "Gandis" kata mutiara tersebut akan kami tampilkan dibawah:
Pesan I :
Cinta Itu anugrah , maka berbahagialah , sebab kita akan sengsara bila kita tak punya cinta, Rintangan pasti akan datang menghadang, cobaan pasti datang menghujam , Namun yakinlah bahwa cinta itu membuatmu mengerti akan kehidupan
Pesan II :
Aku hanya butiran batu kecil dipinggir jalan yang tak mungkin jadi permata, walaupun tidak mewah , tapi aku ingin jadi sesuatu yang berguna , agar aku selalu dihatimu...
Gandis Sayang Rendra

Pesan III :

Jika CINTA sekedar RASA, Pasti hati akan TERSIKSA, Jika CINTA sekedar UCAPAN, manusia pasti dalam KEBINASAAN, Jika cinta sekedar Pengorbanan , tiada jiwa ini merasa Aman, Cinta Sejati adalah perasaan , terungkap dengan UCAPAN,tertuang dengan Pengorbanan.


Pesan IV :
Tuhan hanya kaulah yang tahu segalanya , Hatiku dan hatinya , takdirku dan takdirnya, dan juga alur cinta kami, Tuhan aku ingin mencintai dengan kesederhanaan, dengan ketulusan dan kemurnian, Aku tahu aku tak secantik dia , tak selembut dan tak seramah dia. Tuhan aku punya kesucian kasih yang hanya aku s embahkan untuk dia. Dia Adalah anugrah terindah yang pernah aku miliki. Tuhan engkaupun tahu betapa aku mencintainya , dosakah aku ? Tuhan entah mengapa aku teramat takut kehilangan dia, Dia teramat berarti dalam hidupku , dia adalah harapan yang kupupuk , Dia adalah cita-cita yang ingin kugapai, Tuhan ... aku pun sadar dia bukan pertama untukku, Namun dialah awal segalanya , aku tak dapat membayangkan andai semua ini berakhir , Aku takut Tuhan dialah pembalut lukaku , Berikanlah keabdian pada kami dan takdikan kebersamaan ini kan berakhir bahagia untuk kami Amien . Ayank Aku sayank Ayank

Mengapa saya menulis Kata-kata mutiara ini ? Saya ingin mengenang dengan mencoretkan kenangan ini lewat blog kesayangan Mas Rendra, Makasih buat sobat blogger sudah ikut membaca kilas cerita dari saya , saya tunggu untuk komentar anda , komentar anda sangat berarti buat saya .

3 komentar:

wah keren ini blognya :m: bang kalo cinta2an gak mau ikut ah cos belum punya cinta inih, cariin yak :m:

keren kata mutiaranya izn aq save yh sob

dari kemarin cinta-cinta terus nih, kaLo jatuh bangun sendiri ya. hehehe.

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger