About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 20 April 2010

Kangen Teman Kuliah


Disiang hari ini ditemani Panas terik Matahari , saya akan memposting tentang perasaan dalam kehidupan persahabatan.
Sedikit cerita dari saya , dulu saya pun pernah Kuliah di Kota saya sendiri PACITAN, Sebut saja nama Kampusnya STKIP PGRI PACITAN. menjalani hidup baru , Kelarnya sekolah di SMA , ternyata masih membawa kePenasaran . Penasaran ingin sekolah lagi , akhirnya saya pun memutuskan untuk Sekolah lagi ke Tingkat lebih tinggi . Keputusan saya akhirnya memlilh jalan yang cepat dan tidak Repot , Di Pacitan ada Napa harus di Luar ( Itu menurut Saya ) ya . . tidak tau menurut kalian semua . 6 Bulan aku Rutin masuk kuliah , Kenapa lama kelamaan aku bosen dengan semua ini , bosen kuliah emang saya mempunyai sifat Bosan . Wah akhirnay aku Memutuskan untuk berhenti padahal kurang 2 Minggu Kampus akan mengadakan Ujian Semester. Teman-teman saya pun kaget , kenapa kamu keluar ? apa gag Rugi kamu membayar banyak terus keluar . Aku jawab cuek " Biarin aku Bosen dengan Kuliah " Teman saya pun menjawab " Hemmmm.... " edan Kowe ki .
Buat aku kuliah bukan segala-galanya , ya itu menurut aku, Tujuan aku keluar Intinya aku tidak mau membebani Beban keluarga , aku berfikir jauh , kalau bisa aku kuliah ini dengan uangku sendiri aku akan mandiri, Itulah cita-citaku.
Alhamdulilah Dengan Bantuan Facebook , akupun masih berkomunikasi dengan mereka , Alhamdulilah mereka masih ingat padaku walaupun aku sudah tiada lagi . Terkadang malam ada SMS masuk ke HP aku , isinya " Bagaimana kabarmu sekarang , aku kangen mbi awakmu"
aku berfikir , Ya Allah Terima kasih , ternyata teman aku dulu masih inget pada aku , walaupun aku tidak pernah ketemu. Sebenarnya aku Kangen sama kalian Semua. Aku pengen ketemu dan Jalan-jalan entah kemana bareng-bareng. Terima kasih aku Ucapkan kepada Best Plend aku . Yaitu
Riska , Nitha , Mareta , Abdi, Gurit , Fatoni ,dll
Kau masih Ingat aku. Kamu Memang Sahabat Aku , Sahabat SEJATIKU







3 komentar:

wah sama nih aq juga kangen bgt ama temen2 kuliah q dulu

@ Risky : Iyyaa sob ... dah lama gagv ketemu kngen bnget rasanyaa..

# Alive : Tambahno Kowe soyyo edyaannn :f:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger