About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 03 Oktober 2009

Belajar Ngetik Cepat

Untuk menunjang kegiatan blogging secara efektif yaitu dengan biaya yang seminim mungkin namun menghasilkan postingan yang bagus baik dari segi kuantitas maupun kualitas, Anda perlu belajar untuk mengetik dengan cepat. Cara ini terbilang cukup efektif bagi blogger yang lebih suka menulis postingan dalam kondisi online untuk menghemat pengeluaran. Untuk Anda yang lebih suka menulis secara offline dan mempublishnya secara reguler,

Tutorial mengetik cepat banyak tersedia di internet. Anda cukup menuliskan "mengetik cepat" di Om Google. Dan akan tersedia search result yang lumayan banyak. Anda tinggal memilih tutorial yang mudah Anda pahami. Untuk mengetik cepat sepuluh jari sendiri memang tidak mudah dipelajari. Dibutuhkan latihan keras secara intensif sampai Anda menjadi mahir dalam mengetik cepat. Berkaitan dengan hal itu, para ahli melakukan terobosan yaitu dengan membuat software yang menunjang dalam latihan mengetik cepat itu sendiri. Tak hanya tutorialnya, software-software mengetik cepat ini juga banyak tersedia di Internet baik yang gratis maupun berbayar.

Saya tertarik dengan hal ini dan akhirnya saya berburu freeware-freeware latihan mengetik cepat. Dan akhirnya saya kepincut dengan TypeFaster, software gratis, sederhana dan menarik. Freeware ini mengajarkan bagaimana cara mengetik cepat tapi juga tepat dalam ejaan kata.

Pola latihan mengetik TypeFaster dibagi menjadi 15 level ditambah lagi dengan level tingkat atas. Selain menyediakan latihan mengetik menggunakan keypad huruf, TypeFaster juga menyediakan latihan mengetik menggunakan keypad angka. TypeFaster juga dilengkapi dengan game yang membuat suasana latihan lebih atraktif. Fitur lainnya dari TypeFaster adalah adanya rekaman hasil latihan, sehingga Anda bisa melihat kemajuan dari proses latihan Anda.

Berikut adalah tampilan dari TypeFaster


Berikut adalah tampilan game dari TypeFaster


Anda tertarik juga? Unduh saja file installernya disini. Oyap, perlu saya tambahkan bahwa yang mempunyai andil besar dalam berhasil atau tidaknya Anda menguasai teknik mengetik cepat sepuluh jari bukanlah tutorial maupun software penunjangnya, namun keinginan kuat dari dalam diri Anda untuk belajar. Saya bukan bermaksud menakut-nakuti, tapi dengan keinginan kuat insyaAllah Anda pun bisa. Jadi tidak ada salahnya Anda segera mengunduh file installernya kemudian segera mencoba freeware ini. Semoga kesuksesan menyertai Anda.

0 komentar:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger