About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Senin, 05 Oktober 2009

Tips Menata Ruang Tamu

Memiliki ruang tamu yang menarik dan membuat betah siapa pun yang datang adalah suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi ruang tamu itu dapat membawa keberuntungan tersendiri bagi si pemiliknya...waduh asyik banget... Kualitas Feng Shui yang baik di ruang tamu tentunya dapat membuat / menambah kemakmuran dan keberuntungan. Hal tersebut bisa tercapai dengan menambahkan beberapa pendukung seperti :

1. Lukisan yang mempunyai arti pengharapan akan kemakmuran dan keberuntungan, seperti gambar sembilan ikan koi, kuda yang sedang berlari, gunung dengan sawah yang menguning, cemara, atau bangau.

2. Patung atau guci keramik dengan simbol kemakmuran, misalnya:
- Guci yang berbentuk Hu Lu atau angka delapan, yang dapat menyimpan “hawa rezeki” di dalamnya.
- Batu kristal yang dipercaya dapat menolak gangguan jahat.
- Hiasan pohon yang berbuah jeruk sebagai lambang kebaikan.
- Akuarium (dengan catatan, letaknya harus diperhitungkan dengan benar).

Peletakan ornamen untuk meningkatkan kualitas keberuntungan tersebut sebaiknya di sudut yang posisinya berseberangan diagonal dari letak pintu masuk. Panduannya:

1. Bila pintu masuk terletak di sisi kiri ruang tamu maka sudut keberuntungan ada di kanan dari bidang dinding yang berseberangan dengan pintu masuk.

2. Bila pintu masuk terletak di sisi kanan maka sudut keberuntungan ada di kiri dari bidang dinding yang berseberangan dengan pintu masuk.

3. Bila pintu letaknya di tengah maka sudut keberuntungan ada di bagian kanan dan kiri dari dinding yang berseberangan dengan pintu masuk. (tabloid rumah/kompas dot com)

0 komentar:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger