About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Senin, 12 Oktober 2009

Tips dan Trick Cepat dapet Handphone (HP) gratis di Internet

Jaman gini mau dapet gratis ?, pertanyaan yang banyak di ragukan kebenarannya, tapi ternyata ada situs yang mau memberikan HP secara gratis, contohnya indoface.com, merupakan situs jejaring social yang dibuat oleh orang Indonesia, yang memberikan hadiah-hadiah atas aktivitas yang dilakukan oleh membernya untuk kegiatan yang dilakukan di situs tersebut (diberikan Poin).

Kalau dilihat dari konsepnya mungkin karena situs ini merupakan situs baru dan membernya baru sekitas 2200 orang, terkesan masih tidak terlalu ramai, apalagi jika dibandingkan dengan facebook, baik member maupun fasilitas terlihat tertinggal, tetapi menurut pembuatnya, Muhammad Fajar Putranto, indoface akan terus diupgrade, dan akan diusahakan mempunya videochat sendiri sehingga lebih memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi tidak hanya dengan mengetik namun juga dapat melalui suara maupun video, namun pada saat ini baru tersedia versi beta yang sudah dapat dicoba oleh pengguna.

Mungkin langsung saja ke intinya, mengenai perkembangan indoface, nanti teman-teman dapat memonitor langsung setelah join ya.

Here we go :

1. Pertama-tama, join aja dulu ke sini , selanjutnya sign in. (sebaiknya email sama dengan email account facebook anda)
2. Untuk melihat Poin yang didapatkan dari Aktivitas yang kita lakukan, lihat My Applications > Points > FAQ > buka link Aktifitas apa yang dapat memberikan Poin ?

3. Jika dilihat disitu maka, kita akan mendapatkan Aktivitas yang paling besar adalah dengan sign in untuk pertama kali dan selanjutnya dengan meng-invite teman-teman kita untuk menjadi member.

4. Eksekusi I : buka Menu Invite Member (kotak disebelah kiri yang berwarna hijau), nah terus klik facebook dan masukkan account facebook kita (username dan passwordnya), tunggu sampai semua teman di facebook kita muncul dihalam tersebut, (perhatikan contrengan di SELECT ALL nya harus terpilih, sabar sedikit ya) selanjutnya klik INVITE.

5. Nah langkah tersebut menginvite seluruh teman-teman kita untuk bergabung dengan indoface, undangan akan terkirim ke alamat email mereka masing-masing.

6. Eksekusi II : ini yang lumayan berpengaruh besar terhadap keberhasilan anda. Lihat ke menu My Applications > Facebook Connect, dan masukkan account facebook anda (username dan password) dan anda akan terhubung dengan facebook, nah berikutnya anda akan memilih teman-teman anda yang anda mau informasikan tentang indoface dan akan langsung terpampang di wall mereka sehingga temannya teman anda akan juga ikut meng klik link yang anda buat tersebut, sehingga jika mereka sign in maka POIN nya akan menjadi milik anda. Pemilihan teman ini dibatasi oleh facebook, mulai dari 4 orang sampai dengan 20 orang setiap hari nya sehingga anda dapat melakukan hal ini berulang kali setiap harinya dengan memilih teman yang berbeda.

7. Cara diatas merupakan cara tercepat mendapatkan poin yang dapat anda tukarkan dengan hadiah-hadiah yang saat ini baru berupa Handphone, mudah-mudahan dimasa datang bisa kasih hadiah mobil ya (AMIIINNN, biar semua juga semangat untuk join.)

8. Final Step : Anda dapat melihat My Applications > Points > FAQ > buka link Aktifitas apa yang dapat memberikan Poin ? dengan melihat Aktivitas yang mendapatkan Poin paling besar dan dapat anda lakukan setiap kali anda log in.
Yang terpenting, setelah dikonfirmasikan alasan pemberian hadiah adalah karena indoface.com hanya ingin member yang mengikuti sebuah situs jejaring social mendapat manfaat lebih, dan hadiah yang dibagikan akan dialokasikan sebesar 30% dari pendapatan iklan yang akan diterima oleh indoface.com, Karena konsep reward terhadap member yang juga menentukan pendapatan iklan dari situs tersebut.

That’s it guyz…. Ngga ada salah nya mencoba ya…. GOOD LUCK 

1 komentar:

mksh friend.Lam kenal juga.

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger