About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 03 Oktober 2009

Google Translate Client v3.1

Google Translate Client v3.1 - Setelah lama saya tidak update blog saya,dan postingan yang terakhir saya tentang Cara Meningkatkan Peringkat Google dengan Mudah,dan kali ini saya akan menjelaskan tentang Google Translare client v3.1.Postingan ini hampir mempunya kemiripan dengan postingan saya yang sebelumnya yaitu Program Kamus Digital English - Indonesia.Program Kamus Digital English - Indonesia
ini hanya menerjemahkan English - Indonesia dan Indonesia - English.Mungkin dari kalian semunya biasa mengunakan Google Translate

Google Translate adalah sebuah layanan Online dari google yang sangat berguna.Dengan layanan ini maka kita dapat menerjemahkan berbagai bahasa di dunia.

Dan saat ini Google Translate kali ini dapat menterjemahkan kata ataupun kalimat sebanyak 51 jenis Bahasa yang ada di dunia. Dan tentu saja Indonesia termasuk salah satunya.

Biasa para penggunanya selalu membuka layanan Google Translate Google Translate Client v3.1 untuk menghemat waktu dan akan membuat kita lebih mudah dalam menerjemahkan bahasa.

Contoh Gambar :



Dengan Google Translate Client kita tidak lagi harus melakukan cara manual copy paste karena sudah tersedia Fasilitas Auto Paste dengan ditandai “G-Icon” setiap kali anda melakukan blocking pada text. Setelah anda melakukan block text selanjutnya klik pada G-Icon, maka secara otomatis akan langsung di translate. Google Translate Client akan terintegrasi kebeberapa aplikasi Windows seperti
Browser Firefox, Opera, Google Chrome.


Download Google Translate Client v3.1 (http://www.4shared.com/file/136972145/4239865/Google_Translate_Client_v31.html)

0 komentar:

Popular Posts

 

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger