About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Selasa, 02 Maret 2010

Konfirmasi Teman Di Facebook

Marak-Marak nya Facebok Jejaring Sosial, Hari ini adalah Hari Senin Tanggal 02 Maret 2010 .
Cek List Beranda Facebook Kok ada yang cukup mengherankan sekali , tidak aku cek selama 1 Minggu saat ini yang ADD aku sebanyak 61 Facebookerz , Wah aneh juga , pada tertarik ma aku
ya ? Jadi malu ni sob . Ni ada Screen Shot nya kalau anda tidak percaya.


*Click Gambar Untuk memperbesar*

Nah sekarang bagaimana pendapat anda , kalau cewek mah kalau banyak yang ADD itu dah wajar , tapi kenapa aku cowok banyak yang EDD ya ...? jakakakakaa,....
Oke Salam persahabatan Gan, Artikel ini hanya untuk Just Kidding , Lelucon semata . T.T




0 komentar:

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger