About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Jumat, 05 Maret 2010

Pembangunan JLS Kebonagung Pacitan

Saat itu saya punya waktu kosong , daripada bengong dirumah sambil rebahan , teringat tentang sesuatu dengan Pembagunan jalan JLS (Jalur Lintas Selatan). Langsung saja sob saya bercerita tentang Pembangunan JLS ini, saat itu sob , kebetulan jalan-jalan sama Kakak Ponakan saya ,
Jalan-jalan sore sungguh menghilangkan capek di badan saya , nah sambil jalan-jalan niat saya survei jalan Jalur Selatan

Menikmati pemandangan alam di Daerah Kenonagung sambil mengambil Foto Pembangunan Jalur JLS Tersebut . Disini ada gallery Foto , kebetulan hanya 2 Foto yang kami ambil, tidak apalah .



Sudah tau kan keadaan nya saat pembangunan jalur JLS nya .
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda.



1 komentar:

Kuwi Mbi dimas Gabokkzz...Bokk..Bok...... :j:

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger