About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Jumat, 19 Maret 2010

Team Sukses Radio Cipta Suara Jakarta dan Radio Nusantara FM Pacitan


Posting lagi , nah sekarang mas Rendra Mau Membahas Tentang Pendirian Radio FM. Sedikit info , saya pun demen dengan Bisnis Ini sob , Asyik banget mempunyai Pemancar ndiri , Dulu saya pun mendirikan pemancar Hanya Kecil-kecil buat menghibur Masyarakat kecil. dengan banyaknya Dukungan dari Warga kami pun mendirikannya secara serentak. Wow.... Bonex sob , Bondo nekat bener. Yap..
Dengan Crew kami hanya berdua , Saya dan Ayah.
Saya sebagai Moderator Multemedia dan Ayah Sebagai Teknisi. Kamipun Kompak , Alhamdulilah , Bapak Juga Anak bisa berkomunikasi dengan baik. "Pro Pokoknya " Itulah simbol dari kami.
Nah , tujuan saya Posting ini , ayah minta mempublikasikan Gallery-nya di Internet Untuk kenang-kenangan di saat Zaman susah . hehehe....
Alhamdulilah saat ini sedang dilanda Kesuksesan . Simak Foto di Gallery Di Bawah ini, bersama Team Sukses Radio Cipta Suara Jakarta . DenganPemilik Bapak Edi.





Test Uji Coba Lab. Studio Radio Cipta Suara


Admin dari Radio Cipta Suara Jakarta










Pemasangan Antena Pemancar Radio Cipta Suara








Kumpul Bersama














Nah keren kan sob , hehehee...
Terima kasih Buat Admin Radio Cipta Suara Jakarta Bapak Edi, yang juga ikut mendukung Radio Kami Nusantara FM .
Salam Nusantara.... Sukses Selalu .



1 komentar:

Walah.. Ternyata siMas juga ikut siaran yaw?? hehehe..btw, boleh ngikut siaran sob? wakwkwkkwkw

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger