About Me

Foto Saya
Rendra Mahardhika Putra
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.
Lihat profil lengkapku

Senin, 08 Maret 2010

Tips Kesehatan,Cara Menambah Jumlah Trombosit Darah


Semenjak teman saya terserang penyakit saya pun merasa bingung , katanya dia terserang Demam Berdarah ,dan sekarang masih di rawat di Rumah Sakit Wonogiri , Karena Trombosit darahnya turun Drastis , Disini saya akan memposting bagaimana Agar Trombosit kita Naik .
Kalau ada hasilnya mohon komentarnya agar bisa bermanfaat bagi orang lain juga.

Sedikit Tips dari saya , Jika Ada Efeknya Mohon untuk Komentarnya.

Langsung saja :

1. sediakan 1 ons kacang tanah segar (yang ada kulitnya)

2. cuci bersih kotoran yang menempel

3. rendam dengan air hangat sekitar setengah jam

4. kupas kulit ari dari kulit kacang tanah tersebut. bukan kacangnya, disini hanya dibutuhkan kulit dari kacang tanah saja.

5. buang kacang tanah, yang tertinggal adalah kulit ari dari kacang tanah dan air rendaman.

6. rebus sampai mendidih, biarkan dingin, minum airnya.

7. satu hari bisa 3 kali.


Semoga Cepat Sembuh ya kawan , dan bisa bermain lagi .




1 komentar:

terima kasih atas infonya mas. kebetulan saya kurang darah

Popular Posts

 

Blog Archive

New Tutorial

Follow Us With Facebook

Labels

Agama (10) Artikel (52) Belajar (28) Berita (116) Bisnis (12) Computer (23) CPNS (1) Diary (21) Driver (1) Gallery (14) Gambar (18) Game (2) Gosip (1) Hacking (17) Holiday (10) Kehidupan (19) Kesehatan (13) Linux (1) Lyric (2) Mendaki (1) Mobile (14) Movie (14) MUSIC (6) Pasang Iklan (1) Personal (5) Remaja (27) Resep Makanan (3) Sains (26) Soal (1) Software (55) Template Blogger (1) Tips (52) Trik (47) Unik (41) Widget (5)
Copyright© 2011 Blaack Master | Template : Rendra' |
Template Transparant: Blogger